20 November 2007

Happy Hour

Hidup ini bagai roda yang suatu saat berada diatas & suatu saat berada dibawah. Roda kehidupan hanya bisa kita jalani dengan doa, berusaha & bersabar. Dari semua roda kehidupan, di balik itu semua terbersit suatu hikmah yang kadang tidak dirasakan oleh manusia, manusia hanya berpikir saat roda kehidupan berada di bawah bahwa ini adalah suatu kemalangan padahal Tuhan menempatkan manusia saat berada di bawah adalah untuk menguji keimanan kita, kesabaran kita & apakah kita bisa mengambil hikmah dari kejadian itu semua.

Kadang saat roda kehidupan diatas manusia sering kali lupa akan rizki serta nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan dimana dia lupa terhadap Tuhan-Nya, lupa terhadap sesamanya juga terhadap dirinya sendiri.

Pengalaman saya mengatakan bahwa disetiap kejadian terutama kejadian buruk atau kemalangan yang menimpa kita bila kita berserah diri & apa yang setiap kita lakukan dalam hidup ini adalah ibadah akan kita lalui dengan baik & didalam kejadian itu akan muncul pemecahan masalah. Intinya semua masalah kita kembalikan kepada Allah swt. Hidup jangan dibuat susah tetapi hidup dibuat simple, jangan menghindari masalah tetapi hadapi dengan baik & bijaksana, untuk apa stress selama kita masih mempunyai Tuhan jangan lupa bila kita mendapatkan kesenangan harus syukur nikmat & jangan terlena dengan kesenangan sesaat.

Blogger ini dibuat untuk kita saling berbagi baik pengalaman, saling membantu bila sesama memerlukan pertolongan, konsultasi perencanaan financial masa depan & hal-hal lain yang berhubungan dengan bisnis atau mencari opportunity bisnis & hal-hal lain yang berhubungan dengan berbagi kenikmatan hidup lainnya.

Silahkan teman-teman sekalian bergabung di blogger ini & kita saling mengisi , saling diskusi dll.

Salam sukses!!!!!! Masa depan ditangan kita semua!!!!!

8 komentar:

Neilstha Firman mengatakan...

Assalamu'alaikum pak financial planner...

Mampir nih liat2, ya.. he.he.he.

Neilstha
http://r.yuwie.com/neilstha

Eko Selo mengatakan...

Thanks yah...atas kunjungannya

Unknown mengatakan...

ehm...berdasarkan ilmu "Perbintanga", Pekerja Leo adalah pekerja keras yang cendrung menunjukan keberanian dan selalu mendorong serta melatih rekan untuk memiliki tanggung jawab untuk mendapatkan penghargaan yang lebih, dalam posisi kritis ia dapat menunjukan kekuatan jati dirinya. Sperti itulah kira2sisi Bp Eko Selodwipantoro dari sisi kebathinan, he..

Eko Selo mengatakan...

Makasih.....yeh..idung gua jadi melambung tuh....he...he...he

Anonim mengatakan...

Financial Planner full time nih ?
Sukses ya....

Eko Selo mengatakan...

Nggak full time sh...masih part timer. Aku sering lho ketemu ama kakak-nya Lia di Menara Thamrin

Anonim mengatakan...

Dear Eko S,

Hi friends, memang temanku satu ini benar-benar kreatif dan ulet. Optimistic, juga pleasant...
Kapan ketemuan..? sekarang dimana nih...

Wahyu - MSD

Eko Selo mengatakan...

Thanks mas atas kunjungannya.Boleh kapan kalo kita mau ketemuan? Pak bayu & Pak Sani mau bikin outsourcing farmasi.