21 November 2007

Financial Planner

Dear All,

Saya agent Prudential (Agency Pru Victory) dimana saya sebagai financial advisor baik financial advisor pribadi atau keluarga yang siap membantu merencanakan masa depan.

Pada dasarnya bahwa kita memiliki uang bukan hanya sebagai alat pemenuhan kebutuhan saat ini saja tetapi juga uang kita gunakan sebagail alat untuk memenuhi kebutuhan saat ini yang direncanakan untuk kebutuhan masa yang akan datang contohnya adalah kebutuhan akan saat pensiun, kebutuhan mewujudkan impian & kebutuhan akan pendidikan. Uang saya sebut sebagai "Money as a Bodyguard" pada prinsipnya bahwa uang dapat memproteksi diri bukan hanya proteksi jiwa saat ini atau yang akan datang tetapi juga dapat sebagai proteksi bagi pendidikan , kebutuhan keuangan disaat pensiun & mewujudkan impian keluarga bila terjadi sesuatu hal dengan diri kita secara financial dimana 3 hal tersebut masih dapat diwujudkan.

Untuk hal diatas diperlukan suatu perlindungan atau proteksi yang sekaligus juga mempunyai program investasi atau tabungan, jadi selain bersuransi juga menabung. Prudential menawarkan 2 produk unggulannya yaitu:
1. Pru Syariah, dan
2. Pru Account Plus

Sifat dari asuransi ini adalah "Tailor Made" dimana dapat disesuaikan dengan want & need customer.

Bagi rekan-rekan yang memerlukannya, saya persilahkan untuk menghubungi saya secara langsung ke ekoprulink@gmail.com.

Prinsipnya bahwa "Uang tidak membuat rencana/planning tetapi Uang direncanakan/ di-planning-kan"

Salam,


Tidak ada komentar: